Perjuangan Tiwi Eks T2, Kontraksi 36 Jam Sebelum Melahirkan Anak Kedua

Perjuangan Tiwi Eks T2, Kontraksi 36 Jam Sebelum Melahirkan Anak Kedua

JAKARTA – Tiwi Eks personel T2 baru saja melahirkan anak keduanya pada Minggu, 11 April 2021. Anak tersebut diberi nama Aleia.

Lewat akun Instagram-nya, istri dari Arsyad A Rahman itu menceritakan proses kelahiran anak keduanya itu.

Dia harus menjalani 36 jam kontraksi sebelum akhirnya melahirkan anak keduanya kemarin.

“Perjuangan selama 36 jam, dari mulai perut super kenceng tgl 9 malam.. dengan observasi di rumah, latihan2 yoga dirumah seinget dan sebisa nya, ga bisa tidur krn selalu dpt kejutan kecil yg selalu bikin tersentak kebangun,” tulis Tiwi.

“Sampe akhirnya tgl 10 April kemarin, muncul flek dr yg dikit sampe gede.. baru aku pergi ke @lahirditembuni yg jaraknya super deket dr rumah utk mengecek apakah ada pembukaan atau nggak. Mengingat kata org2.. ‘Tenang ajaaa.. anak kedua lebih gampang dan cepet kok’,” sambungnya.

Mengetahui bahwa pada 10 April dirinya baru mengalami pembukaan dua, membuat Tiwi diminta oleh pihak klinik tempatnya melahirkan untuk kembali ke rumah. Hingga akhirnya pada keesokan harinya ia merasakan kontraksi yang semakin sulit ia tahan dan mengetahui bahwa dirinya sudah mencapai pembukaan enam tanpa bantuan epidural.

“Sampai akhirnya.. hari ini tgl 11 April pagi2.. nyeri yg kurasakan luar biasa.. Pagi2 jam 8 di cek ternyata pembukaan 6. Alhamdulillaahh.. Semua suster menyemangati bahwa jam 11 udh ada dedek bayi niiiii..!! Wiihh semangat doongg!!,” paparnya.

“Eng ing eeeengggg.. ibun Tiwi ga bisa se santai itu.. pembukaan stuck di 6 menuju 7 sampe siang jam 1.. Lanjut?? Tar pagi yaa.. akunya bobo lagiii..,” tukasnya. (din/fin)

Baca juga:

Bintang Porno Bongkar Ulah 3 Pemain MU, Maunya Gratisan

Sudah Mirip Mafia, Pria Ini Menembak ke Segala Arah, di Tengah Kota Bandung

Nggak Ada Sangar-sangarnya, Polisi Ini Tangkap Buronan Sambil Kasih Surprise Ulang Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: